Home » Berita » Tempati Sekretariat Baru, Panwascam Tikala Siap Bekerja Optimal

Tempati Sekretariat Baru, Panwascam Tikala Siap Bekerja Optimal

Bawaslu Manado | Menempati sekertariat baru yang terletak di  di jln pemorow no 17 kelurahan Banjer linkungan 2 Kecamatan Tikala Kota Manado, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tikala, siap bekerja optimal dalam rangka mengawasi Pilkada 2020, jumat (10/012020)

Rendy Emes, Koord. Divisi SDM mengatakan, “Meskipun masih ada bagian yg masih dalam tahap perbaikan dan pembenahan baik tata letak dan ruangan dan juga pemenuhan sarana dan prasarana sekretariat, tapi secara garis besar sudah bisa menunjang kerja-kerja kita selaku pengawas kecamatan pengawasan, dan kami sudah siap bekerja secara optimal” Ujarnya.

Sementara itu, Diane Tampanguma selaku Ketua, mengatakan sekretariat kami berada tepat di dekat pusat pemerintahan kota manado yang berjarak kurang dari 1 km dari kantor wali kota dan sekretariat KPU Kota Manado sehingga memudahkan akses informasi mengenai jalannya tahapan pemilihan nanti.

Terkait pengawasan, Muhammadin Lamato selaku anggota Panwascam Tikala yang membidangi divisi Pengawasan, Humas & Hubungan antar lembaga mengatakan, Kerja pengawasan membutuhkan tenaga dan pikiran yang ekstra, tidak hanya kami selaku penyelenggara akan tetapi juga mereka para pemangku kepentingan untuk turut berpartisipasi mengawal jalannya tahapan pemilihan. (Adm)

About Bawaslu Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *