Home » Berita » Panwascam Singkil Silaturahmi Dengan Camat, Kapolsek, Dan Danramil

Panwascam Singkil Silaturahmi Dengan Camat, Kapolsek, Dan Danramil

Bawaslu Manado | Setelah resmi dilantik sebagai Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam), untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara dan Wali Kota, Wakil Wali Kota Manado, tahun 2020, Panwascam Singkil, Farli Umar, M. Ali Murtadho, dan Doni Utina, Selasa (07/01/2020) pagi hingga siang menggelar silaturahmi ke Camat, Kapolsek Singkil dan Koramil 1309-01/WTPM (Singkil – Bunaken Darat – Bunaken Kepulawan – Tuminting).

Ketua Panwascam Farli Umar mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin koordinasi intensif dengan stakeholder di Kecamatan dalam rangka pengawasan, pencegahan dalam tahapan demi tahapan kontestasi Pilkada yang puncaknya bakal digelar 23 September 2020 nanti, menjadi kewenangan Bawaslu.

“dari pertemuan tersebut, Camat, Kapolsek dan Danramil mereka mengapresiasi Kordinasi yang di lakukan Oleh Sahabat-Sahabat Panwascam Singkil, Harapan dari semua stakeholders semoga Kordinasi ini terus terjaga sampai pada kontestasi Pilkada 2020 nanti”

About Bawaslu Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *