Home » Pengumuman » Pengumuman Masa Perpanjangan Perekrutan Panwascam
Pengumuman Pokja

Pengumuman Masa Perpanjangan Perekrutan Panwascam

Bawaslu Manado | Pengumuman Kelompok Kerja Pembentukan Panwas Kecamatan, Nomor: 02/K-Bawaslu.SA.14/HM.00.00/12/2019 tentang Pengumuman Perpanjangan Masa Pendaftaran Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota Manado tahun 2020.

Mengingat jumlah pelamar calon Panwascam yang memenuhi syarat administrasi tidak mencapai 6 orang di 2 Kecamatan (Bunaken & Bunaken Kepulauan), maka dengan ini disampaikan, bahwa masa perekrutan calon Panwas Kecamatan se Kota Manado diperpanjang.

Kami akan kembali membuka penerimaan berkas lamaran, terhitung Jumat (06/12/2019), di Sekretariat Bawaslu Kota Manado. Keputusan ini mengacu pada pedoman pelaksanaan pembentukan Panwascam tahun 2019 yang termuat dalam Keputusan Bawasu RI Nomor: 0883/K.Bawaslu/KP.01.00/XI/2019 pada Bab V, Poin C.1 : Dalam hal jumlah peserta yang memenuhi syarat administrasi kurang dari 6 (enam) orang, pokja membuka 1 (satu) kali masa perpanjangan pendaftaran yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari.

SK Pengumuman Perpanjangan Masa Perekrutan Panwascam

About Bawaslu Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *