Home » Berita » Panwascam Terpilih Harus Lengkapi Ini Sebelum Dilantik

Panwascam Terpilih Harus Lengkapi Ini Sebelum Dilantik

Bawaslu Manado | Pasca ditetapkannya calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) terpilih oleh Kelompok Kerja (Pokja) Bawaslu Manado, Sabtu (21/12), ada beberapa berkas persyaratan yang harus dilengkapi. Diantaranya, Surat Izin Atasan (jika ASN atau Swasta), Surat Keterangan dari Pengadilan serta Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas atau Rumah Sakit setempat.

Menurut Ketua Pokja, Heard Runtuwene, semua berkas tersebut harus diserahkan paling lambat pada Sabtu (28/12). “Mereka akan dilantik hari Senin (30/12). Jadi semua kelengkapan berkas harus diberikan ke Kami sebelum pelantikan” tegasnya.

Baca ini daftar nama Panwascam terpilih; http://manado.bawaslu.go.id/2019/12/pengumuman-daftar-calon-panwascam-bawaslu-manado-terpilih/

Berkas-berkas tersebut merupakan persyaratan utama untuk diterimanya peserta perekrutan. Meski tidak dipenuhi saat penyerahan sebelum tes tertulis dan wawancara. “Itu berkas wajib. Mereka yang terpilih harus serahkan. Jika tidak, maka dianggap tidak siap. Potensi akan diganti dengan yang lain.” Imbuh Koordiv. SDM Bawaslu Manado tersebut. (Adm)

About Bawaslu Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *